Heboh Pamer Barang Mewah, Sekda Riau Ungkap Istrinya Gunakan Barang KW 

Selasa, 21 Maret 2023

Sekdaprov Riau SF Hariyanto memperlihatkan koleksi tas milik istrinya setelah dikulti netizen karena hidup hedon. (Foto: deticom)

PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau SF Hariyanto akhirnya angkat bicara terkait sang istri dan anak perempuannya dinilai kerap pamer barang mewah dan gaya hidup hedon di media sosial (medsos). Dia mengungkap, barang-barang yang digunakan istrinya meruupakan barang-barang kw alias barang tiruan dan tidak asli.

Barang-barang yang menjadi sorotan itu mulai dari tas Gucci, tas Hermes hingga sepeda Brompton. Barang-barang yang dipakai itu diperkirakan nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

SF Hariyanto yang pernah menjabat sebagai Kadis PUPR Provinsi Riau, mengakui barang-barang itu dipakai istrinya merupakan barang-barang itu KW yang dibeli di ITC Mangga Dua, Jakarta.

"Kan mereka lihat ini disandingkan totalnya Rp420 juta, padahal hanya Rp2-5 juta beli di ITC Mangga Dua di Jakarta," kata Anto di rumah dinas sambil memperlihatkan tas-tas yang viral, seperti dikutip dari detikcom, Senin (20/3).

Anto mengaku jika barang-barang KW itu dipakai istrinya sebagai pejabat terlihat asli. Faktanya, barang itu dibeli di Mal ITC Mangga Dua yang bisa dicek harganya.

"Kalau istri saya yang pakai pasti dibilang mahal. Ini tidak ada satupun yang asli ya, artinya itu fitnah. Silakan ke tokonya ITC Mangga Dua lantai satu dicek bener enggak," katanya.

Adrias juga pernah berfoto saat makan di restoran mewah Salt Bae. Restoran yang kerap dikunjungi para selebritas dunia ini terkenal dengan harga menunya yang sangat mahal.

Terkait foto makan di restoran mewah Salt Bae itu, Anto tidak membantah. Hanya saja, istri dan teman-temannya ke restoran mewah itu untuk berfoto selama berlibur.

Untuk irit biaya, Adrias dan rombongan pun membawa bekal sendiri. Salah satunya adalah rendang yang bisa dipanaskan dan tahan lama.

"Soal makan di Salt Bae, itu mereka makan ramai-ramai. Mereka jalan hanya bergaya-gaya saja untuk foto, tidur saja orang itu di apartemen ramai-ramai. Makan saja mereka bawa rendang dan bekal, jadi dari mana itu mewahnya," kata Anto. (*)